Membuat Es Krim Sendiri

Hello, there! My name is Marinda. Do you know, what i' am saying? Hahaha...! Aku hanya pura - pura. Nama lengkapku Verra Marinda Annie. Aku bisa dipanggil Arin atau Marinda. Aku bersekolah di Cooking School , kota Shit Rocks Hill. Aku belajar memasak di sekolahku. Aku bisa memasak apa saja yang aku mau, asalkan diberi resepnya.
Sepulang sekolah, aku diberi PR. Aku belum pernah diberi PR. Biasanya, aku mengerjakan PR-nya di sekolah. Tapi, kali ini di rumah. Aku pun memanggil Bunda, "BUNDAAA!! AKU DIBERI PR!!!!"teriakku sambil berlari menuju dapur. "Ada apa, sih, sayang? O... kamu diberi PR, ya?" tanya bunda. "Iya bunda. Nanti Arin harus di tes sama Mrs. Elfa, bun." jelasku. "Ya, sudah. Kamu kan baru pulang, jam 10, lho! Yuk, kita buat PR-nya! Eh, PR-nya bikin apa?" kata bunda. "Membuat es krim, bun." jawabku. "Yuk, bikin es krimnya!" kata bunda asal-asalan.
"Bunda, punya bahannya, tidak?" tanyaku."Coba, bunda lihat!" jawab bunda."Hmmm... Bunda kayaknya punya, deh!" kata bunda lagi. Lalu, aku dan bunda membuat es krim bersama-sama dengan melihat resepnya.
lalu dites, dan aku yang paling bagus!! Allhamdullillah...

0 komentar:

Posting Komentar