Petualangan Amita dan Teman – temannya


Amita adalah anak yang berani dalam segala tantangan.
Amita biasa dipanggil Amy.
Teman – temannya mengajak Amy pergi ke hutan bersama.
“Hei,Amy pergi ke hutan yuk!bersama kita!”kata Alvi.
“ngapain?”kata Amy.”berpetualang.”kata Rita.
“Oh,gitu,ya…ayo.Tapi…”jawab Amy.”Tapi,apa?”Tanya Shafa.
“Kalian ikut juga,ya!?”kata Amy.”Iya…”jawab teman – teman Amy serempak.


Sesampainya di rumah…
“Ibu!boleh tidak Amy pergi ke hutan,berpetualang bersama teman – teman?”Tanya Amy.
“Boleh,asal bawa tenda – tenda buat Amy tidur.”kata ibu.”Iya,bu.”jawab Amy.
Siang hari,Amypergi ke hutan bersama teman –temannya.
“Alvi,Rita,Shafa,Charlotte,Sheldon,Sally,Felix,dan Chip,sudah bawa tenda?dan sudah siap?”Tanya Amy.”Siap!”jawab mereka serempak. “Jadi,ayo.”kata Amy.

Sesampainya di hutan…
“hiii,aku agak sedikit takut.”kata Sally.
“sudah Sally.Dari tadi kamu begitu mulu.”kata Felix.
“Hoamm…ayo dong,My.istirahat dulu sudah malam nih.”kata Charlotte.
“Ya,sudah,kita cari tempat dulu.”kata Amy.
Mereka pun memasang tendannya hanya cukup untuk berdua.

“kukuruyuk!!!”terdengar  suara ayam bertanda sudah pagi.
“Ayo,kita jalan lagi!”kata Amy.”Makan dulu deh.Laper nih aku!”kata Alvi.
“Aku,membawa bekal!”kata Shafa.”Membawa bekalnya berapa?”tanya Sheldon.
“Aku membawa sepuluh”kata Shafa.”It’s time breakfast!”kata Alvi.
“Aku kenyang!”kata Chip.”Ayo,jalan lagi!”kata Amy.
Amy dan teman – temannya melihat gua yang ada emasnya.
“Eh,My!kita ke situ yuk!ada emasnya lho!”kata Sheldon.
“Ayo”kata Amy.”Kita ambil yuk!tapi tidak usah banyak – banyak.”kata Sheldon lagi.
Mereka melihat teman mereka yang bernama Oliva.
“Eh,kayaknya kita kenal anak itu.”kata Amy.
“OLIVA!”teriak mereka.”Oh,hai teman – teman.”kata Oliva.
“Bagaimana kamu bisa kesini?”kata Charlotte.”Aku bersama teman lainnya,dan guru – guru.”kata Oliva.
“Lagian,sekarang kan hari Sabtu.Makanya kita ada acara ‘camping’hari ini.”kata Oliva lagi.
“Olive,mana yang lain?”Tanya Sally.”Kata Mrs.Pennysworth kita harus berpencar menemukan sesuatu…makanya aku sendiri.”kata Oliva.”Oh…gitu,ya”kata Amy.
“Amy,si bocah Sheldon mana?”Tanya Oliva.”oh..dia,itu lagi ambil emas”kata Charlotte.
“Sheldon,udah selesai belum?”Tanya Oliva.”Udah nih.”kata Sheldon.
“ayo,pulang aku capek nih!”kata Rita.”Come’on let’s go home!”kata Amy.mereka pun sampai di rumah.”Hebat nih,anak ibu.”kata ibu.”Iya dong bu.Amy kan hebat”kata Amy.




TAMAT

0 komentar:

Posting Komentar