YOU ARE THE WINNER!


Milly adalah anak yang suka ikut lomba.
Milly juga anak cerdas,pintar,dan ahli semua pelajaran.
Milly ditegur temannya.
“Hei,Ly!kenapa kamu selalu mendapat nilai seratus atau A tambah?”Tanya Rika.
“Ya…mmm…tidak seberapa.”kata Milly.”Lalu,kenapa saat ikut lomba kau selalu menang terus?”Tanya teman Milly,Lika.Rika dan Lika adalah teman Milly yang kembar.
“Itu…karena aku suka…mmm…lomba.”kata Milly.”Ohhh…gitu…”kata kedua teman Milly yang kembar.
Saat pulang ke rumah.,Millly diajak ibunya ke swalayan.

Di jalan…
“Banyak sekali ya…,Mill,brosur – brosur yang di pasang.Wah,kayaknya ini cocok buat kamu nih nak!”kata bunda.
“Iya,bunda!”kata Milly.Lalu mereka mulai membaca…

Ikuti lomba menggambar anak – anak:
juara 1 mendapat uang tabungan senilai 6.000.000 plus bingkisan
juara 2 mendapat uang  tabungan senilai 4.000.000 plus bingkisan
juara 3 mendapat uang tabungan senilai 2.000.000 plus bingkisan
Kirimkan kreasi anak ke alamaT Redaksi ReeBook,:
Jln. Kristal, Komp. Harmoni No. 15, RT 05/RW 03.
Karya di kirim selambat – lambatnya sebelum 20 Januari 2010.

(Dari Redaksi ReeBook)

“Wah,lumayan ya hadiahnya!”seru Milly.”Iya…kalau kamu menang,nanti sebagian diberi untuk ayah dan bunda,sebagian lagi terserah Milly mau di pakai untuk apa.”jelas bunda.
Sesampainya di rumah…
“Bunda,boleh tidak salah satu teman Milly ikut lomba?”Tanya Milly.”Boleh yang namanya siapa?”Tanya bunda.”Itu,lho!si Sally.”kata Milly lagi.”Oh dia,boleh.”kata bunda.
Tok!Tok!Tok!
“Assalamu’alaikum!”salam Milly.
“Wa’alaikumsalam!”jawab ibunya Sally,yang bernama Wanda.
“Eh,Milly,ada apa,Mill?”Tanya bu Wanda.”Bu,Sally ada tidak?soalnya ada yang mau diomongin.”kata Milly.”apaan?”Tanya bu Wanda.”Tentang lomba.”kata Milly.
“Ohhh…tunggu ya…ibu mau panggil Sally dulu ya!?”kata bu Wanda.
“Sally!!!ada Milly nih!”seru bu Wanda.”Iya,Bu!!”seru Sally.”Silakan masuk,Milly.”kata bu Wanda.Milly pun masuk.
“Ada apa,Mill?”Tanya Sally.”Begini,pulang sekolah aku tuh,di ajak sama bunda aku pergi ke swalayan,pas di jalan,aku lihat banyak banget brosur.Terus bunda aku liat brosur untuk anak – anak.Kata bunda aku,’Wah,kayaknya ini cocok buat kamu’kata bunda aku begitu,terus aku baca brosurnya.Ternyata isi brosur itu lomba menggambar!Makanya,aku ajak kamu,mau ikut lomba tidak?”kata Milly panjang lebar.
“Ohhh,gitu,boleh kamu ikut juga kan?”kata Sally.”Tentu saja”singkat Milly.

Seminggu kemudian…
“Sall,udah siap belum?”Tanya Milly.”Sudah,ayo ke atas panggung!”jawab Sally.
“Dan juara 3 Dania Puti Sary,juara 2 Agnitya Sallyna,dan selanjutnya juara 1 Amanda Millyna!selamat kepada Pemenang!”kata juri lomba.Milly dan Sally saling berpelukan dengan rasa haru.
Saat pulang ke rumah…
“Bunda!!!,Milly menang!!”teriak Milly.”Allhamdulillah”syukur bunda.”Ini bunda…1 amplop berwarna coklat berisi 3.000.000”Milly memberikan dengan hati ikhlas.”Terima kasih,sayang!”kata bunda.

Milly memberikan uang sebayak 1.000.000 kepada anak yatim piatu.
Dan sebagian lagi ditabung.

0 komentar:

Posting Komentar